Rabu, 10 April 2013

 Manfaat Diet Dengan Air Putih

  1. Anda memang akan pergi ke kamar kecil, akan tetapi itu bisa menurunkan berat badan anda dan berlari atau naik turun tangga.
  2. Anda minum dengan cara menambahkan jeruk nipis. Tetapi jangan sekali2 menambahkan gula karena dapat menambah jumlah kalori.
  3. Air dingin yang dicampur deengan lemon dapat menurunkan berat badan lbih cepat, karena lemon mempunyai khasiat untuk melancarkan air kencing sehingga kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan diikeluarkan dalam jumlah yang lebih besar.
  4. Anda mungkin dapat menurunkan berat badan dengan cepat bila Anda makan sangat sediikit, tetapi tubuh Anda akan kekurangan nutrisi. Pilihlah makanan sehat yang banyak melibatkan buah2han & sayuran.
  5. Kenapa minum air dingin bisa menurunkan berat badan? yak,, Tubuh kita akan selalu mempertahankan temperatur agar tetap berada dalam suhu yang normal walaupun kita minum air dingin. Tubuh anda akan bekerja dengan ekstra keras untuk mempertahankan temperatur dgn cara membakar lebih banyak kalori di tubuh anda sehingga anda akan cepat kurus.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan