Rabu, 10 April 2013

CARA MERAWAT BUNGA MAWAR

 

 




Sebenarnya merawat bunga mawar tidaklah sulit karena bunga ini tidak terlalu membutuhkan banyak perawatannya. Pada masa kurang lebih 1 bulan-2 bulan setelah penanaman bunga mawar harus disiram setiap hari, pada sore hari ketika matahari sudah tidak begitu terlihat maka lakukanlah penyiraman pada daunnya.
Sekitar kurang lebih 2 bulan bunga mawar jangan terlalu sering di siram.Dan apabila bunga mawar sudah berbunga jangan lupa memangkas dahan-dahan pohon yg sudah kering bertujuan agar bunga mawar tersebut tumbuhakan lebih sering berbunga.

Tips Merawat Bunga Mawar




Sebagian besar orang menyukai bunga ini. Mawar adalah bunga yang elok tidak hanya pada rupa dia juga mempesona dan anggun dengan keharuman serta keindahan warnanya yang beraneka ragam.Bunga mawar memang banyak dijadikan sebagai hadiah ketika menyatakan perasaan sayang kepada seseorang, kebanyak juga mawar sering diberikan kepada kaum perempuan. Namun pernahkah Anda mengetahui cara merawat bunga mawar yang baik dan benar ? Cara merawat bunga mawar memang susah gampang, bermodalkan tekad merawat dan beberapa keahlian anda bisa merawat bunga anda hingga berbunga banyak.

Bahkan jika cara merawat bunga mawar anda tekuni, anda juga bisa saja menjadikan bunga mawar sebagai komoditi untuk dijual. Namun dengan syarat Anda harus meningkatkan kualitas dari bunga mawar serta dengan membuat berbagai macam warna dari bunga mawar itu sendiri. Namun sebelum melangkah kepada hal tersebut ada biknya anda lebih mendalami bagaimana cara merawat bunga mawar yang baik dan benar.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan