Rabu, 10 April 2013

10 Trik Mudah untuk tetap tampil Cantik

Untuk bisa tampil cantik itu sebenarnya tidak susah. Perhatikan 10 trik berikut, lakukan dengan pehuh disiplin, dijamin penampilan Anda lebih Cling dan beda dari biasanya. SELAMAT MENCOBA !!
1. Untuk mendapatkan hasil yang baik, ketika hendak membersihkan wajah cobalah menggunakan minyak almond atau bunga matahari. Caranya, Oleskan minyak pada wajah dan leher. lalu gosok secara perlahan. Diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan kapas.
1
2.Saat membersihkan meke up, jangan menarik kulit disekitar mata terlalu keras. Lkukan secara perlahan. Ingat kulit disekitar mata, sangat tipis. Menariknya secara keras dapat menyebabkan pengeriputan dini.
3. Untuk menjaga agar mata selalu tampak segar, Oleskan susu dingin di kelopak mata. Gunakan kapas untuk mengoleskannya.
4.Untuk mengangkat sel kulit mati dan memperlancar sirkulasi darah di area bibir, satu minggu sekali pijatlah bibir menggunakan sikat gigi bayi yang telah din olesi baby oil.
5. Leher sering menjadi baggian tubuh yang disepelekan, baik ketika memebersihkan wajah ataupun memberikan pelembab dan antiaging. Padahal leher adalah bagian pertama yang paling mudah mengalami pengeriputan. Oleh karena itu, jangan pernah lupa membersihkan leher dan memberi antiaging.
3
6. Jika ingin tidur nyenyak , hindari makanan yang mengandung protein setelah pukul 18.00. Lebih baik makan malam sebelum jam 19.00
7. Untuk menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata, gunakanlah concelear, pilih yang senada dengan warna kulit atau setingkat lebih muda. Cara termudah adalah tidur Lebih awal, jadi mata anda mendapatkan waktu istirahat yang cukub.
8. Selalu simpan compact powder di dalam tas. Walaupun tak punya waktu merias diri, setidaknyasapuan bedak di pipi dan kening bisa sedikit memeperbaiki penampilan. Selain pelembab bibir atau lip gloss juga barang wajib bawa.
9. Untuk rambut hindari penggunaan hair dryer panas terlalu sering. Saat rambut masih basah sebaiknya menggunakan sisir yang renggang. Jangan pernah gunakan sikat rambut saat rambut basah. Setidaknya kondisi kering hingga 70%, baru menggunakan sikat rambut dan hair dryer.
10. Hindari Sinar Matahari secara LangsungUntuk menjaga kesehatan kulit sebaiknya hindari sengatan sinar matahari secara langsung, gunakan produk perawatan kulit yang mengandung SPF. Sesuaikan tingkat SPF dengan kebutuhan kulit anda. Jika anda beraktifitas di udara terbuka (outdoor) gunakan pelindung sinar matahari dengan tingkat SPF yang tinggi, tetapi jika anda berada di ruangan , tidak terkena sinar matahari secara langsung, gunakan pelindung sinar matahari dengan kadar SPF yang rendah. Kadar SPF yang tinggi memiliki kandungan minyak yang lebih tinggi sisi buruknya adalah menyumbat pori-pori kulit sehingga menghalangi kulit untuk bernafas lega.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan